Tongkat Madura Asli Ramuan Perapet Vagina Tercepat No. 1

Tongkat Madura, tongkat madura asli

Tongkat Madura Asli Ramuan Perapet Vagina Tercepat No. 1 - Ramuan herbal asli Madura khusus untuk perawatan organ kewanitaan. Tongkat madura Berkhasiat mengembalikan keperawanan wanita secara Alami tanpa efek samping.

Manfaat lain tongkat madura bisa membersihkan dan merapatkan miss V, sehingga akan terasa bersih dan keset, Tongkat Madura mampu menyerap air / lendir tidak berguna dengan cepat.

Tongkat Madura adalah ramuan madura yang di olah/ dibuat dari bahan-bahan herbal alami campuran ekstrak daun sirih, manjakani dan ramuan herbal lainnya yang hanya ada di pulau madura, sehingga sangat aman di pakai oleh siapapun, berbentuk tongkat kecil dan bulat sangat mudah di gunakan kapanpun dan di manapun.

Jamu madura yang satu ini sangat terkenal khasiatnya baik itu dikalangan wanita indonesia maupun manca negara. Saat ini tongkat madura beredar dengan macam-macam nama yang tentu anda pasti bingung mau memilih yang mana produk asli madura.

Di pasaran ada banyak beredar seperti Tongkat Asli Madura  yang di produksi oleh jokotole, Tongkat nikmat madura produksi Sumber Madu, Tongkat Ajimat Madura yang di populerkan oleh Ibu Maemunah, Tongkat dunia nikmat, Tongkat azimat madura yang belum di ketahui sumbernya dan produk sejenis seperti Crystal X.

Tetapi anda tidak perlu bingung dan kwatir karena Saya hanya menjual Tongkat Madura Asli yang di Produksi Oleh Jokotole dan Sumber madu Bangkalan Madura.

Sudah banyak sekali wanita/istri yang sudah menggunakan Tongkat Madura dalam menjaga Hubungan kemesraannya bersama suami tercintanya, mulai dari wanita Indonesia bahkan manca negara.

Khasiat tongkat madura sudah bukan omong kosong belaka dan tidak perlu diragukan lagi.

Tongkat Madura sudah sangat terkenal di kalangan Artis, selebriti dan wanita-wanita modern, yang mengerti dan ingin menikmati hubungan cintanya di atas ranjang bersama suami.

Jamu Tongkat madura ini sangat laris di manca negara, terutama di Bangkok, Jerman, Australia, Malaysia, Jepang dan Belanda, Taiwan dll.

Mengapa tongkat madura hebat dalam merawat organ kewanitaan?

Karena tongkat madura di buat dari ramuan herbal yang sudah terkenal khasiat dan manfaatnya seperti, Kapur, Gausumae Folium, Gallae, Manjakani, Delima putih, Pharameriae cortex dan beberapa herbal lainnya.

Kapur, Kapur makan yang di maksud disini adalah kapur yang biasa di jadikan untuk campuran sirih untuk menginang oleh nenek moyang kita bahan baku tongkat madura salah satunya yaitu kapur sirih atau kapur makan.

Kapur sirih adalah endapan  bekas batu kapur atau gamping dibuatlah rendaman gamping yang dicampur ke dalam air selama satu minggu. Hasil rendaman tersebut membuahkan lumpur kapur lembut yang sekarang ini dikenal dengan kapur sirih.

Kapur jenis ini memiliki manfaat untuk menghilangkan bau aroma tubuh yang tidak sedap, Menghilangkan kerutan setelah melahirkan, mengurangi resiko kanker, membersihkan kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik dll.

Kandungan kapur sirih,  Kadinen, sineol, karvakol, kavinol dan zat samak jadi wajarlah kalau kapur sirih dijadikan campuran ramuan untuk membuat tongkat madura.

Gausumae Folium, Sejenis tanaman yang sangat baik untuk kesehatan, kandungan Gausumae Folium di percaya bisa untuk di jadikan perawatan kesehatan Vagina wanita.

Tanaman Gallae Kandungan kimia gallae : Galatonin, Minyak Atsiri dan Asam tanat

Kandunagn Galatonin inilah yang berkhasiat membantu membantu menyembuhkan keputihan, mengencangkan rahim, dan mengatasi masalah organ kewanitaan lainnya.

Daun Sirih siapa yang tidak tau dengan daun yang satu ini? karena biasanya banyak tumbuh di sekitar kita.

Manfaat Daun sirih sangat baik untuk organ kewanitaan diantaranya adalah, Mengharumkan vagina, Merapatkan vagina, kandungan yang terdapat di dalam daun sirih berfungsi agar daerah kewanitaan lebih kesat.

Khasiat lain dari sirih untuk mengatasi keputihan, membersihkan vagina, Selain itu, daun sirih juga bisa menghilangkan mikroba pada daerah kewanitaan, Menghilangkan rasa gatal di daerah kewanitaan, Rasa gatal ini disebabkan oleh timbulnya bakteri dan jamur yang menempel di daerah kewanitaan.

Buah Manjakani atau manjakani adalah buah yang tumbuh di Indonesia. Majakani telah lama dikenal di Indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita.

Biasanya digunakan untuk mengatasi keputihan maupun untuk menjadikan organ intim wanita lebih elastis. Dalam banyak riset, buah majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asam tanat,antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C, kalsium, besi, serat protein dan karbohidrat.

Khasiat Manjakani memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan mengencangkan otot Miss V Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan. Mencegah penuaan dini Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).

Meningkatkan hormon estrogen, meningkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin, Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid), Mencegah Kanker Servix.

Delima Putih Salah satu bahan tongkat madura adalah delima putih, Manfaat delima putih Mengatasi keputihan pada wanita.

Nery Nuraini dkk dari Sekolah Farmasi ITB meneliti tentang efek anti bakteri dan anti fungi dari ekstrak kulit buah Delima putih dapat menghambat aktivitas jamur Candida albicans yang menjadi penyebab keputihan pada wanita.

Pharameriae cortex Pharameriae cortex di beberapa pulau Indonesia terkenal dengan sebutan Kayu rapet, akar gerip putih, gakeman mayit (lampung), kayu rapet (sunda), kayu rapet (jawa), gembor (jawa), ragen (jawa), medaksi (madura) Kayu Rapat (Melayu)

Khasiat Pharameriae cortex Merapatkan vagina dan rahim serta mengatasi keluhan – keluhan rasa sakit pada daerah seputar rahim dan vagina. sehingga anda akan mendapatkan vagina yang rapat, ideal, dan menggigit empot – empotan.

Dengan memahami bahan bahan herbal yang di pakai untuk meracik tongkat madura yang rata rata dari herbal populer khasiatnya maka wajarlah jika tongkat madura sangat baik untuk perawatan vagina wanita.

Ramuan madura yang satu ini bisa membuat hubungan seksual pasangan suami istri diranjang akan terasa lebih nikmat dan para suami akan selalu betah di rumah!!

Tongkat asli madura ini di produksi untuk memenuhi kebutuhan wanita/ibu yang menginginkan kebahagiaan lahir dan batin, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pergaulan dan menikmati hubungan dengan pria/suami.

Tongkat ini, diracik/diramu berdasarkan resep tradisional yang telah dikerjakan oleh nenek moyang beberapa abad yang lampau.

Efek samping tongkat madura

youtube image

Dengan membaca komposisi tongkat madura di atas jelas memakai tongkat madura sangat aman alami tanpa efek samping apa-apa.

Apakah bahaya memakai tongkat madura? 
Memakai tongkat madura tidak berbahaya, baik itu untuk organ intim wanita maupun terhadap kesehatan justru tongkat madura untuk kesehatan vagina.

Khasiat / Manfaat Tongkat Madura Asli

  • Menghilangkan dan menyembuhkan kotoran atau lendir penyakit keputihan abnormal yang di sertai bau yang menyengat atau bau tak sedap dari vagina. adanya bau tersebut sangat mengganggu hubungan anda dengan suami. 
  • Mengatasi keputihan abnormal disebabkan oleh faktor  patogen baik itu virus atau bakteri. 
  • Tongkat madura mampu menyerap semua lendir-lendir tersebut sehingga vagina menjadi bersih dan keset lagi.
  • Memakai tongkat madura membantu menghilangkan gatal-gatal di vulva yang menyebabkan rasa tidak nyaman, serta menghentikan aliran lendir yang tidak bermanfaat dari dalam. 
  • Semua lendir-lendir yang menempel pada dinding vagina akan diserap oleh ramuan ini sewaktu dimasukkan ke dalam vagina vagina / alat kelamin wanita akan terasa lebih kencang, keset, sempit dan nyaman.  Saat berhubungan dengan suami seperti layaknya masih perawan.
  • Setelah menggunakan Tongkat Madura otot-otot dinding vagina menjadi lebih kuat, vagina bisa menggigit dan mencengkram Mr-P milik suami anda akan seperti dipijit-pijit. ini yang paling di sukai suami. 
  • Kandungan yang terdapat dalam ramuan ini mampu menarik otot-otot dinding vagina, sehingga volume ruang vagina yang tadinya lebar menjadi mengecil menyempit seperti perawan.

Harga Tongkat Madura Asli

Harga Tongkat madura bermacam-macam hal ini sangat memudahkan anda untuk memiliki tongkat madura sesuai dengan jangkauan keuangan anda

Tongkat Asli Madura Joko Tole

Tongkat Asli Madura Super
Tongkat madura super biasa ukuran lebih kecil lebih cocok untuk wanita Indonesia dan Asia yang belum punya anak atau punya anak 3 kebawah.

Harga Tongkat Asli Madura Produksi Joko Tole Kemasan Kotak Kardus : Kuning Hijau  Warna Tongkat : Putih Rp. 150.000

Paket Hemat : Beli 2 Rp.  200.000 Beli 3 Rp. 240.000 

tongkat asli madura premium
Tongkat Asli Madura Super Premium

Tongkat madura super premium atau super besar ukuran lebih besar lebih cocok untuk wanita barat atau wanita yang sudah punya anak 3 keatas.

Harga Tongkat Asli Madura Joko Tole Super Premium / Besar Kemasan Kotak Kardus : Kuning Hijau  Warna Tongkat : Putih Rp. 170.000

Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000

Tongkat Asli Madura Joko Tole Super Biasa Kemasan Kotak Kardus : Merah  Warna Tongkat : Putih; Rp. 100.000 (Minimal Order 2 pcs)

Paket Hemat : Beli 2 Rp.  160.000 Beli 3 Rp. 210.000

tongkat madura
Tongkat Madura Super Warna Hijau
tongkat madura
Tongkat Madura Super Warna Pink

Tongkat Super Premium atau Tongkat Super Warna bisa juga di sebut dengan nama Tongkat Jerman konon kabarnya tongkat ini di populerkan pertama di Negara Jerman. Tongkat Super Warna tersedia dalam warna Pink, Hijau, Hitam, Orange dan Biru.

Tongkat Super Warna Putih bahan herbal ramuan bakunya di dominasi dari ekstrak daun sirih biasa, Sementara tongkat warna hitam ekstrak daun sirih dan majakani.

Tongkat warna hijau ekstrak daun sirih ekstra super, Tongkat Orange ekstrak daun delima, Tongkat warna biru ekstrak daun sirih dan daun delima dan Tongkat Warna Pink Wangi ada tambahan ekstrak jasmine sehingga lebih beraroma wangi.

Harga Tongkat Asli Madura Joko Tole Super Warna Rp. 170.000
Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000

Tongkat nikmat madura super sumber madu

Harga Tongkat Nikmat Madura Super Sumber Madu Rp. 170.000
Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000 (Free Ongkir ke daerah tertentu)

Cara Pemakaian Tongkat Madura

youtube image

Cara Pemesanan Tongkat Madura

Pilih produk yang ada inginkan
Format order
Order Tongkat madura, Jumlah order, Nama, Alamat. contoh : Order Tongkat Madura, 3, Ahmad Jl. RE. Martadinata No. 25 Bangkalan Madura


Lalu kirim Nama dan alamat pengirimannya

Testimoni / kesaksian mereka para wanita yang sudah pakai Tongkat Madura

Sebagian testimoni khasiat tongkat madura untuk perawatan organ intim wanita
tongkat madura
tongkat madura
Testi tongkat madura
Testi Tongkat madura
Baca juga obrolan menarik berikut ini:
Testimoni tongkat asli madura
Testimoni Tongkat Asli Madura 4
Testimoni Tongkat Asli Madura 5
Testimoni Tongkat Asli Madura 6
Testimoni Tongkat Asli Madura 7
Testimoni Tongkat Asli Madura 8
Testimoni Tongkat Asli Madura 9
Testimoni Tongkat Asli Madura 11
testimoni tongkat madura asli
testimoni tongkat madura

testimoni tongkat madura 2
efek samping tongkat madura

Kegiatan Packing Order Tongkat
Packing tongkat madura

Packing tongkat madura asli

Kini giliran anda berikutnya yang akan merasakan langsung kedahsyatan khasiat Tongkat Madura supaya bukan hanya kata teman, kata tetangga dan kata orang-orang tetapi benar-benar nyata kata anda sendiri karena sudah mencoba memakainya langsung.

Buruan Pesan Tongkat Madura Sekarang Juga!
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Bang Nayar
Bang Nayar Blogger & Distributor Herbal Sejak 2012
Buka Komentar

5 komentar untuk "Tongkat Madura Asli Ramuan Perapet Vagina Tercepat No. 1"

  1. Dari sekian banyak aku mencoba perapat tongkat madura paling cepat khasiatnya

    BalasHapus
  2. Tongkat madura memang luar biasa khasiatnya

    BalasHapus
  3. mantap khasiat tongkat madura suami jadi ketagihan

    BalasHapus
  4. Aku sudah lama sekali memakai tongkat madura khasiatnya bagus

    BalasHapus
  5. Tongkat madura produk dari ramuan madura paling populer dan paling laris

    BalasHapus

Posting Komentar