Perbedaan Tongkat Madura Dan Tongkat Ajimat Madura

Perbedaan Tongkat Madura Dan Tongkat Ajimat Madura - Tongkat madura dari waktu kewaktu semakin banyak di kenal orang karena khasiatnya yang luar biasa bagi wanita dalam merapetkan vagina dan menyembuhkan keputihan.

Fenomena ini tentu akan mengundang banyak pihak yang akan berusaha membuat tongkat madura dengan berbagai merk. Terlepas dari plus minusnya merebaknya tongkat madura yang beraneka ragam nama itu menandakan bahwa khasiat tongkat madura benar-benar ampuh dalam merawat organ intim wanita.

Belakangan ini mulai muncul nama-nama tongkat madura seperti Tongkat asli madura, Tongkat nikmat madura, tongkat ajimat madura, tongkat azimat madura, tongkat gurah vagina, tongkat dunia nikmat, tongkat kembali rapet dan lain sebagainya.

Dengan banyak model dan aneka ragam warna tongkat madura tersebut tentunya akan sangat membingungkan bagi anda yang ingin memiliki Tongkat Madura Asli. Banyak orang yang bertanya pada saya via Call, sms, bbm atau secara langsung.

sedikit saya akan mengulas yang saya ketahui dari berbagai sumber tentang perbedaan-perbedaan dari tongkat tersebut. Namun pada kesempatan kali ini tepatnya malam ke 25 Ramadhan saya hanya akan berfokus pada Perbedaan tongkat madura dan tongkat ajimat madura.

Khasiat utama dari tongkat madura dan Tongkat Ajimat Madura adalah dapat menjadikan vagina wanita jadi keset, dan bisa membuat sang suami ketagihan. khasiat lain tongkat asli madura yang tak kalah mujarabnya ialah mampu membersihkan daerah kewanitaan, dan mampu mengurangi penyakit seperti keputihan, baik keputihan yang sangat parah maupun yang baru mengalami keputihan.

Tongkat Ajimat Madura dan tongkat asli madura ini jika dipakai akan terasa kesat, terasa enak dipakai dan dapat membuat suami suka. akibat dari alat vital sudah terasa tidak enak, biasanya suami akan mulai tidak suka bahkan selingkuh disebabkan karena daerah kewanitaan sudah tidak nikmat sehingga para suami merasa tidak puas.

Tongkat madura ini merupakan ramuan asli dari pulau madura, cara pakai dari tongkat madura ini adalah cukup dengan memasukan ke alat vital anda kurang lebih 1-3 menit, lalu keluarkan. Tongkat Ajimat Madura ini bisa di pakai berkali-kali hingga kecil dan ada juga yang hanya bisa dipakai 6-12 kali pemakaian. jika sudah selesai dipakai, segera bersihkan dengan air bersih.

Dengan adanya Tongkat Ajimat Madura, bisa membantu anda yang memiliki masalah keputihan, vagina bau tak sedap, dan sudah tidak rapet lagi karena disebabkan oleh usia dan kelahiran normal. oleh karena itu ramuan madura ini sangatlah cocok bagi anda yang memiliki masalah tersebut. Tongkat Madura tidak memiliki efek samping dan sudah terbukti sangat berkhasiat.
Apa sih bedanya antara Tongkat Asli Madura, Tongkat Ajimat Madura dan Tongkat Nikmat Madura?
Ada 2 Faktor perbedaan utama, yaitu:

1. Faktor Produsen

Tongkat Madura merupakan nama yang paling populer, sebagai nama khas yang menandakan bahwa Ramuan berupa Tongkat merupakan Ramuan Asli Madura yang diturunkan dari warisan resep nenek moyang dari Pulau Madura.

Sedangkan untuk nama-nama yang lain merupakan nama turunan saja yang dipopulerkan oleh produsen yang berbeda-beda, seperti:

Tongkat Asli Madura : dipopulerkan oleh Produsen Jamu Jokotole yang ber alamatkan di Bangkalan Madura.

tongkat asli madura

Tongkat Nikmat Madura : dipopulerkan oleh Produsen Jamu Sumber Madu dan Hj. Badriyah dari Pulau Madura.

Tongkat nikmat madura

Tongkat Ajimat Madura : dipopulerkan oleh Produsen Jamu Ibu Maemunah dan Mbah Sakinah, kabar dari sumber yang tidak bersedia kami sebutkan Pembuatan Jamu ini berasal dari Cilacap dan Solo (bukan dari pulau Madura). dan Kami juga tidak bisa menemukan alamat produsennya di pulau Madura.
Tongkat ajimat madura

Tongkat Azimat Madura : tidak diketahui sumbernya.

Dan masih banyak lagi nama-nama yang lain yang dipakai oleh berbagai macam produsen jamu madura yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

2. Faktor Komposisi dan Bahan

Masing-masing produsen mempunyai racikan dan resep yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Jadi, karena beda produsen, dapat di pastikan bahwa antara Tongkat Madura satu dengan yang lainnya mempunyai perbedaan, meskipun ada satu atau lebih bahan yang sama.

Meski berbeda produsen, antara tongkat madura satu dengan yang lainnya, mempunyai kesamaan bentuk, yaitu oval dan bulat, bedanya adalah panjang dan besarnya.

Itulah sekelumit kisah seputar Tongkat Madura. Meskipun berbeda, masing-masing Konsumen mempunyai kecocokan berbeda-beda. Ada yang cocok dengan Tongkat Ajimat Madura, atau Tongkat Asli Madura, atau Tongkat Nikmat (Madura), ataupun Tongkat Madura yang lainnya.

Tongkat ajimat madura
Tongkat Ajimat Madura Asli Kualitas Terbaik


Harga Tongkat Ajimat Madura Asli

Rp. 170.000

Order 2 Tongkat Rp. 220.000
Order 3 Tongkat Rp. 260.000
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Bang Nayar
Bang Nayar Blogger & Distributor Herbal Sejak 2012
Buka Komentar

Posting Komentar untuk "Perbedaan Tongkat Madura Dan Tongkat Ajimat Madura"