PERBEDAAN TONGKAT MADURA ASLI DAN PALSU

Perbedaan Tongkat Madura Asli Dan Palsu - Adakah tongkat madura palsu? lalu bagaimana Cara membedakan tongkat madura asli dan palsu?

Pertanyaan semacam ini seringkali dilontarkan sekian banyak orang karena belakangan ini mulai banyak bermunculan tongkat madura tiruan dengan kualitas rendah yang kurang memiliki khasiat yang baik sesuai standar khasiat tongkat madura.

Semua yang menjual tongkat madura pasti selalu memberikan pernyataan bahwa produk yang dijualnya adalah produk asli, walaupun tidak sesuai kenyataan namun itu salah satu tehnik dagang yang selama ini biasa terjadi di masyarakat kita.

Namun setelah produk terbeli baru bisa di rasakan bahwa produk tersebut berkualitas rendah. Benarkah ada tongkat madura palsu?

Menurut pendapatku tidak baik bagiku kalau harus mengatakan produk orang lain dengan label palsu tapi hanya produk tiruan yang rendah kualitasnya.

cara membedakan tongkat madura asli dan palsu

Perbedaan Tongkat Madura Asli Dan Palsu

  • Tongkat madura asli memiliki warna dan tampilan yang lebih cerah lebih fresh sedangkan tongkat madura palsu warna buram. 
  • Tongkat madura asli lebih kuat dan tidak mudah patah sementara tongkat madura palsu mudah rapuh, mudah patah dan terkadang mudah melepuh sebelum dipakai.
  • Tongkat madura asli memiliki khasiat yang langsung bisa di rasakan di pemakaian pertama misalnya untuk merapetkan vagina, menyempitkan ruang volume vagina, menghilangkan lendir berlebih di vagina dan mengatasi keputihan sementara itu tongkat madura palsu kurang berkhasiat seperti diatas meskipun dipakai berulang kali. 
  • Tongkat madura yang asli masih berkhasiat ampuh meskipun di pakai berulang kali sementara tongkat palsu langsung hilang khasiatnya. 
  • Tongkat madura asli tidak mudah luntur sementara tongkat madura palsu mudah sekali luntur warnanya bahkan lunturnya di dalam vagina saat memakainya.

Khasiat Dan Manfaat Tongkat Madura Asli

youtube image

Tongkat madura mampu menghilangkan dan menyembuhkan kotoran atau lendir yang diakibatkan oleh penyakit keputihan / pektay yang biasanya muncul bau menyengat tak sedap kehidung dari vagina /Miss V.

bau tersebut akan sangat mengganggu hubungan seksual anda dan suami. bau yang di akibatkan oleh penyakit Keputihan yang tidak normal baunya tidak enak. Dengan memakai tongkat madura, semua lendir-lendir akan diserap habis.

Setelah anda memakai tongkat madura, maka Miss V / alat kelamin wanita akan terasa jauh lebih kencang, lebih kesed, lebih sempit dan terasa jauh lebih nyaman.

Setelah menggunakan tongkat madura, gatal-gatal tidak nyaman yang ada di vulva akan hilang.
Aliran lendir yang tidak berguna akan berhenti mengalir. dan lendir yang menempel di dinding-dinding Miss V akan di serap habis oleh tongkat madura.

sehingga ketika anda berhubungan intim dengan suami/pasangan anda terasa seperti perawan kembali. Hebat sekali bukan???
Dengan memakai tongkat madura, maka otot-otot dinding vagina akan menjadi kuat. sehingga alat kelamin suami terasa di gigit dan di pijat-pijat otomatis.

ini yang sangat di cari, suami pasti ketagihan dan kleppek-klepek terbuai di buatnya. Setelah memakai tongkat madura, otot-otot vagina akan otomatis tertarik sehingga lebih sempit dan mengecil alias layaknya masih gadis / perawan ting ting...
Yang perlu dipahami tidak semua tongkat madura asli harus berbau rempah sebagaimana yang anda baca dari sekian banyak artikel, karena saya sudah mencoba membedakan antara Merk Tongkat Asli Madura Jokotole dan Tongkat Nikmat Madura Sumber Madu.

Kedua produsen tongkat itu adalah pembuat tongkat asli di Kabupaten Bangkalan Madura yang sudah lama dan di percaya produknya asli.

Tongkat Nikmat Madura dan Tongkat asli madura jokotole tidak berbau rempah padahal keduanya sama-sama tongkat asli yang sejauh ini sudah dipercaya di Bumi pertiwi Nusantara Indonesia bahkan hingga mancanegara.

Begitulah sekilas Perbedaan tongkat madura asli dan palsu dan Cara membedakannya agar anda benar-benar mendapatkan khasiat maksimal dari tongkat madura.

tongkat ajimat madura asli dan palsu

Hati-hati dalam memilih Tongkat madura asli jangan mudah terkecoh karena harganya yang murah. 

Tongkat madura asli bisa anda pesan di www.tongkatmaduraasli.org
Produk dijamin asli buatan Bangkalan Madura bukan produk tiruan dan bukan produk palsu.  

Berikut Ini Tongkat Madura Asli

Tongkat Madura V-Balance

Tongkat Madura V-Balance

Tongkat Ajimat Madura Asli

Tongkat Ajimat Madura Asli

Tongkat Nikmat Madura Asli

Tongkat Nikmat Madura Asli

Tongkat Asli Madura Super

Tongkat Asli Madura Super
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Bang Nayar
Bang Nayar Blogger & Distributor Herbal Sejak 2012
Buka Komentar

Posting Komentar untuk "PERBEDAAN TONGKAT MADURA ASLI DAN PALSU"